Kamis, 24 Februari 2011

childold friend's ;D

sebuah taman kanak-kanak yang ada di dalem pesona khayangan-pesona depok. 
yaitu bernama "AL-FAUZIEN" jangan salahh sampai saat ini anak anak itu masih solid~ solidaritas kami tinggi asik~ walaupun udah bertahun tahun yg lalu tapi kitaa flash back semuanya~ pada tanggal 18 september 2010 kita memulai reuni itu dari sebuah alat komuni kasi yaitu blackberry \m/ grouping yang menjadikan kami semua dekat, dari indira-bram-iffah-haryo-tama-syifa-dara-fitri-keyza-usamah-aji-viro-putri . walaupun enggak semua tapi kami yakin suatu saat nanti kami akan berkumpul dengan alfauzien2002 yang selengkap lengkapnya \m/ dimulai dari hari itu kami semua makin dekat, makin kenal sehingga sampai adanya gossip wkwk dan saling kenal disaat dewasa ini mengenali teman kecil wow sweet hoho walaupun kami lupa, tetapi ada yang bawa buku tahunan waktu tk, dan semua tertawa karena itu sangatlah memalukan HAHAHA saat kecil yang tak tau malu, sekarang malu sekali hoho seneng banget rasanya kumpul bareng mereka flashback-reuni-menjaga silahturahmi. semoga semakin solid sampai maut memisahkan yaaaa.......... HAHA;D 

this we are ;D 


Rabu, 02 Februari 2011

Bu Endang Puji Astuti

pagi pagi mama bilang bu endang udah gaada refleks jawab gabole gitu, gataunya beneran:"( astagfirulohh. Bu endang puji astuti ku tercinta :( bu endang seroang guru biologi dan sekarang 3-2-11 telah meninggalkan kita semua oamgat bu endang aku belom sempet minta maaf:( tadinya hari ini mau jenguk ibu di rumah sakit eh malah udah pergi duluan:"( bu endang fogive me if i have mistake ya :'( me love you bu maafin saya ya bu endang guru biologi ku tersayang yang paling sabar yang paling segalanya wali kelas tercinta   VI E-40 yang paling aku sayangg:') we love you buu!


bye bu endang we always love you!   fogive we if we have mistake ya bu:') i love you so much bu endang! 

Jumat, 21 Januari 2011

pahami kata katanyaa :')

Sudah ku katakan berulang kali
Sebenarnya dia punya maksud hati
Tapi mengapa kau tak mau mengerti
Dan selalu saja kau berkeras hati


Waktu bersama kau cerita tentangnya
Aku sama sekali tak berburuk sangka
Karna kau bilang dia hanya teman saja
Tapi lama-lama ku jadi curiga

Cobalah kau mengerti
Cobalah kau mengerti
Bahwa aku ini telah mengetahui
telah mengetahui dia ingin memilikimu

Dengarkanlah diriku
Dengarkanlah diriku
Wahai kekasihku
Karena ku tak mau kehilangan dirimu


Kau sangka aku cemburu
Tapi itu memang hak ku
karena kau adalah kekasihku 



lumayan dalem tapi ini yang lagi gue rasainnn -__-v

thai boxing=tangan patah :/

haaahh -___- masa gue diajarin main thai boxing-__- lo tau kaan yang dililitin ke tangannya ituu? nnah gue make itu diajarin abang guee~ ehh alhasil tangan gue kaya patah gitu wkwk besok gue pake kesekolah(??) candaa ah~    gue males deh kalo sekolah empet belajar mulu-_- demen pas istirahat sama bakil doang sisanya iissssh malesss aaaarrgghh (??)
udah segini dulu bete abisnya gadapet ideeehh

Kamis, 20 Januari 2011

ngegalau deh -___-

huah galau galau galau i hate galau for sure!!!!

first mamah........... pili kasi banget toga-_- udah baguss ya susah payahhh nyimpen duit buat masuk sebuah celengan mickey berwarna merah begembok pink berkunci perak(?) argghh tiap hari 10rb 10rb kalo gak 20rb 20rb gituu alhasil terkumpul 1,6jt \m/ udah capek ngumpulin segitu tambahin kek dikit lagi tuh meraih javelin omg maah.... pelitnya dirimuu -___-

secound my boy-f huah gaenak curhat disinii :p susah jelasinnyaaah wkwkwkwk

tird my childold friend argh tu orng drtd gue pengen curhat ilang mulu kesel banget guee argghh -___-

finnaly selesai makasih udh mau jadi tempat curhat(??) \(^.^\)

Rabu, 12 Januari 2011

ngerjain oraaang \m/

ehehehe cerita lagi deh kita (y) haha masa ya tanggal 10-01-11 ngerjain orang, padahal dia udah rela rela dateng jam 21.30 buat kerumah and say 'ily' wkwk ngakak bgt dan akhirnya bilang jwb besok aja-__- pas besoknya dia liat fb dan jeng jeng jeng jeng................. sakit hati deh dia wkwk :p pas hari itu juga dia nanya~ itu siapa? pas gue jawab. "maaf ya dek saya udah mau one year" gue ngakak bukan main dia mukanya sedih gitu......

sadis gak sih gue? kalo kata gue sih sadis banget tau gak sih kasian mana malemnya dia rela nelf gue gue bilang "gini yaaa kita beda 2thn-_- lo masi kecil dek" dia langsung bakil wkwkw ngakak astagfiuloh jahat banget dinda~
maaf yaaa semua hanya lawakan sebelum UN semataaaa~

apartment \(^.^\)

 misi misi numpang promo apartment mamah yaaa? biar asik gituu biar bisa disewa biar mamanya gapelit buat beliin jav yg tinggal 1,8 lg *eaea

hmm okey~ apartment ini emang udah ada si yang nyewaa tp siapa tau yang lain berminat? fine fine aja wkwk call my mom : 0816902324 or 02194235672 hmm...... ini apartment ada di kalibata resident's deket itu lhoo makan pahlawaan hoho. tower Gaharu lantai 9 blok BA :D gampang nyarinyaa lift tengok kiri nyampe hoho

ayodong ayoo nyaman bgt disitu tau gak sih asik lagi hoho :O

for the sure check this out:
                                                               ini kamar ortunyaaa
                                                             dapurnyaa~(hehe ada mamanya:P)
                                                                     kamar anaknyaaa~
makasihh yaaaaaa :D berminat? masih ada kost sama kontrakan tuh mama tanya aja langsung hahahaha -__-v