haaahh -___- masa gue diajarin main thai boxing-__- lo tau kaan yang dililitin ke tangannya ituu? nnah gue make itu diajarin abang guee~ ehh alhasil tangan gue kaya patah gitu wkwk besok gue pake kesekolah(??) candaa ah~ gue males deh kalo sekolah empet belajar mulu-_- demen pas istirahat sama bakil doang sisanya iissssh malesss aaaarrgghh (??)
udah segini dulu bete abisnya gadapet ideeehh
Tidak ada komentar:
Posting Komentar