ehehehe cerita lagi deh kita (y) haha masa ya tanggal 10-01-11 ngerjain orang, padahal dia udah rela rela dateng jam 21.30 buat kerumah and say 'ily' wkwk ngakak bgt dan akhirnya bilang jwb besok aja-__- pas besoknya dia liat fb dan jeng jeng jeng jeng................. sakit hati deh dia wkwk :p pas hari itu juga dia nanya~ itu siapa? pas gue jawab. "maaf ya dek saya udah mau one year" gue ngakak bukan main dia mukanya sedih gitu......
sadis gak sih gue? kalo kata gue sih sadis banget tau gak sih kasian mana malemnya dia rela nelf gue gue bilang "gini yaaa kita beda 2thn-_- lo masi kecil dek" dia langsung bakil wkwkw ngakak astagfiuloh jahat banget dinda~
maaf yaaa semua hanya lawakan sebelum UN semataaaa~
Tidak ada komentar:
Posting Komentar